5 Rekomendasi Tas Sekolah Anak SMA Perempuan

Saat memilih tas sekolah, pertimbangan fitur, space, model, dan juga harga, dan juga kenyamanan sangat penting. Berikut ini kami rekomendasikan tas sekolah anak perempuan yang cocok untuk kamu yang masih SMA.



Tas Ransel Miler Twocolor

Buat kamu anak SMA yang ceria dan periang, tas ini cocok banget dengan kepribadianmu. Perpaduan warna putih, pink, dan kuning yang mencolok di mata membuat tas sekolah keren ini cukup colorful. Tas lokal berbahan kanvas ini berukuran 40x26x13 cm, terdiri dari 1 ruang utama, dan 1 kantong di bagian depan. Harga tas murah meriah ini, dibandrol dengan harga di bawah 50 ribuan saja.

Pi Power 7570 Black

Tas ransel berbahan polyester berwarna hitam dengan motif imut dan menggemaskan ini memiliki space yang cukup besar. Ukurannya 45x25x25 cm, terdiri dari 3 kompartemen dan slot tambahan yang dilapisi busa tebal untuk menyimpan laptop 15 inci-mu. Selain itu kiri dan kanan tas dilengkapi dengan tempat penyimpangan botol minum. Untuk mendapatkan tas ransel lucu dengan fitur cukup lengkap ini kamu cukup mengeluakan budget yang tidak lebih dari 100 ribuan.

Juara Shop Minimalis

Pilihan tas sekolah keren lainnya yang bisa kami rekomendasikan adalah tas ransel dari Juara Shop Minimalis. Tas ini berbahan cordura tebal dan berkuran 40x30x15 cm, dengan 1 buah kompartemen utama, kantong pada bagian depan dan samping. Selain itu pada bagian dalam dilengkapi dengan slot laptop 14 inch. Di blibli tas ini dibandrol dengan harga 175 ribuan saja.

Exsport Flecy Laptop Backpack

Tas ransel polosan untuk anak perempuan ini terbuat dari bahan poly cotina. Desainnya yang simple dan casual bikin tampilanmu makin keren. Tas ini terdiri dari 1 ruang utama, dan 1 kantong pada bagian depan. Tas ini dibandrol dengan harga di bawah 300 ribuan.

Miniso We Bears

Buat kamu yang ingin tas simple namun tidak terlalu polos, tas miniso ini bisa dijadikan alternatif. Tas polos dengan gambar kepala beruang lucu ini terdiri dari 1 ruang utama, serta kantong di bagian depan dan samping. Tas keluaran merek Jepang ini dibandrol dengan harga sekitar 200 ribuan.

Komentar

Postingan Populer