Cat Rambut yang Bagus dan Murah Under 50 Ribu

Banyak orang takut mewarnai rambut karena beredar informasi bahwa mewarnai rambut bisa bikin rambut rusak. Tidak ada yang salah dengan kabar tersebut, hanya saja dari serangkaian proses mewarnai rambut, proses bleaching adalah proses yang sangat beresiko membuat rambut rusak. Namun tidak semua yang ingin mewarnai rambut harus membleaching rambutnya terlebih dahulu. Proses ini biasanya diperlukan jika kamu ingin mewarnai rambut dengan warna-warna yang terang.

Untuk kamu sudah tdak takut lagi mewarnai rambut dan ingin mencoba mewarnai sendiri rambut di rumah, berikut ini mimin rekomendasikan cat rambut yang bagus dan murah.

Miranda Hair Color

Cat rambut ini punya banyak pilihan warna loh, selain itu harganya pun sangat affordable. Di Shopee cat rambut ini dibandrol dengan harga sekitar 10 ribuan saja, sudah termasuk conditioner untuk menjaga rambutmu agar tidak kering dan pecah-pecah setelah proses pewarnaan.

NYU Creme Hair Color

Untuk kamu yang mencari cat rambut yang harganya terjangkau, kamu bisa mencoba NYU Creme Hair Color. DI Shopee, cat rambut ini dibandrol dengan harga di kisaran 10 ribu sampai 15 ribuan saja. Sebagai informasi, pewarna rambut yang satu ini tidak mengandung amonia, sehingga lebih aman digunakan. Selain itu, dalam cat rambut ini diberikan juga vitamin rambut untuk menutrisi serta melembabkan rambut. 

Garnier Color Naturals

Untuk hasil pewarnaan yang permanen dan terlihat alami, kamu bisa coba cat rambut dari Garnier. Kandungan natural oil (avocado oil, almond oil, dan olive oil), akan membantu tampilan rambutmu 5x lebih berkilau. Cat rambut Garnier juga punya banyak pilihan warna. Di Shopee cat rambut Garnier dijual dengan harga sekitar 10 ribu sampai 15 ribuan untuk kemasan sachet 30 ml, sedangkan kemasan box 50 ml sekitar 35 ribu sampai 45 ribuan.

Herbul Henna Hair Coloring

Untuk kamu yang lebih suka menggunakan produk alami, cat rambut Herbul Henna Hair Coloring bisa menjadi pilihan. Cat rambut ini berbahan dasar henna. Cara mengaplikasikannya cukup mudah, hanya tinggal menambakan air, aduk hingga merata, lalu aplikasikan ke rambut. Di Shopee pewarna rambul alami ini dibandrol dengan harga sekitar 30 ribuan saja.

Bigen Speedy Hair Color

Uban tidak hanya bisa muncul karena faktor usia. Pengaruh genetik, hormon, gaya hidup, dll juga bisa menyebabkan tumbuhnya uban pada orang yang berusia muda. Untuk kamu yang mengalami hal ini, coba gunakan pewarna rambut dari Bigen. Pewarna rambut ini cocok untuk mengatasi uban. Kandungan ekstrak tumbuhan alami akan membantu menutrisi rambutmu saat pewarnaan. Selain itu, kandungan formula vital moisturizernya akan membantu membuat rambutmu lebih lembab, dan mencegah dari kerusakan. Di Shopee, pewarna rambut Bigen dibandrol dengan harga di kisaran 40 ribu hingga 50 ribuan.

Untuk kamu yang ingin mewarnai rambut dengan warna yang terang, kamu perlu membleaching rambutmu terlebih dahulu. Jika kamu perlu rekomendasi produk bleaching rambut bisa, cek infonya di link ini ya. 


Komentar

Postingan Populer