5 Model Alas Kaki yang Trendy di Tahun 2020, Kamu Harus Punya!

Industri fashion merupakan bidang yang perkembangannya sangat cepat. Meski demikian tidak jarang model fashion jadul kembali hits setelah beberapa tahun kemudian, sehingga kamu bisa menggunakannya kembali. Buat kamu yang ingin tampil keren dan kekinian, berikut ini model alas kaki yang trend di tahun 2020.



Sepatu Aksen Pita

Model sepatu dengan aksen pita yang cantik ini selain bikin kam tampil trendy dan kekinian juga membuat penamlilanmu terksesan anggung. Model sepatu berpita ini cocok kamu kenakan untuk hangout, kuliah, bahkan kerja.

Sandal Espadrille

Model sandal bergaya unik dan casual yang satu ini cukup populer di tahun 2020. Buat kamu pencinta alas kaki tanpa heels, sandal model ini bisa menjadi pilihan karena sangat nyaman di kaki

Sandal Strappy

Sandal bertali dengan model klasik yang minimalis ini sebelumnya diprediksi akan booming du tahun 2020. Dilihat dari desainnya, sandal ini cukup multifungsi sehingga cocok untuk kamu pakai di banyak acara.

Sepatu Wedges

Sejak tahun 2019 lalu model sepatu ini kembali diminati hingga kini. Sepatu model ini sebetulnya model ini tidak bisa dibilang baru karena sepatu model wedges ini mulai trend di akhir era 30-an, ya memang sejadul itu. Namun seperti yang disampaikan sebelumnya, bahwa trend fashion kerap kali berulang, sehingga kamu tidak perlu membuang sepatu atau barang-barang fashion lainnya yang dirasa ketinggalan jaman tapi masih layak pakai. Siapa tahu beberapa waktu kedepan modelnya kembali hits.

Slingback Shoes

Model sepatu bergaya sedikit formal yang kini sedang trend ini disainnya cukup menarik. Tersedia dalam berbagai pilihan dari mulai flat, hak yang rendah, hingga hak tinggi, sangat cocok untuk kamu pakai baik ke acara santai maupun acara formal.

Loafers

Model sepatu formal wanita dan juga pria ini juga bukan termasuk model yang baru. Model ini sudah ada sejak lama dan kerap diandalkan para wanita juga pria untuk acara-acara formal. Model sepatu loafers wanita pada umumya memiliki siluet yang runcing di ujung, bentuknya terlihat lebih ceper, dengan sol kotak yang tidak terlalu tebal atau tinggi pada bagian belakang.

Komentar

Postingan Populer