8 Rekomendasi Eye Mask Korea Untuk Mengatasi Mata Panda

 Mata panda atau lingkaran hitam di bawah mata dapat menggangu penampilan. Hal ini dapat disebabkan karena banyak faktor, diantaranya penuaan, kurang tidur, atau bisa juga karena kelelahan. Nah buat kamu yang punya permasalahan mata panda, di pasaran ada banyak produk yang diklaim dapat mengatasi permasalahan mata pandamu. Berikut ini kami rekomendasikan 5 Eye Mask Korea  untuk mengatasi permasalahan mata pandamu.

8 Rekomendasi Eye Mask Korea Untuk Mengatasi Mata Panda


SNP Black Pearl Renew Eye Patch

Eye patch ini selain mengatasi mata panda juga dapat membantu melembabkan dan mencerahkan area bawah mata yang gelap. 

Etude House Collagen Eye Patch AD

Untuk kamu yang merasa area sekelililng matamu mulai mengendur, coba gunakan eye patch dari Etude House ini. Kandungan kolagen di dalamnya diklaim dapat membantu mengencangkan dan membuat area bawah matamu lebih elastis. 

LANEIGE Eye Sleeping Mask

Dengan teknologi Eye Moisture Wrap yang digunakan di dalamnya, produk ini diklaim dapat membuat hydro ion dan kandungan bahan aktif di dalamnya dapat terserap ke dalam kulit dengan baik, sehingga dapat merawat kulit di area sekitar matamu secara maksimal. 

Heimish Bulgarian Rose Hydrogel Eye Patch

Untuk kamu yang sering mengalami iritasi atau alergi di bawah mata, bisa mencoba eye patch dari Heimish, karena di dalamnya terkandung allantion dan centela asiatica yang dapat membantu meringankan iritasi di kulitmu. Produk ini juga bebas paraben sehingga ramah untuk kulit sensitifmu.

Missha Speedy Solution Brigtening Eye Patch

Sesuai dengan namanya, ini produk yang dapat mencerahkan kulit di area sekitar mata yang menghitam.

A’PIEU Steam Eye Mask

Eye mask yang satu memberikan efek hangat di kulit saat digunakan. Selain membantu mengatasi permasalah mata panda, eye mask ini juga dapat menenangkan area di sekitar mata.

Manefit Beauty Planner Lily Brightening Eye Mask

Eye mask ini mengandung niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit yang gelap di sekitar mata. Selain itu, produk ini diklaim dapat melancarkan sirkulasi darah di area mata.

Botanic Farm Salmon Egg Hydroge Eye Patch

Eye patch ini dapat membantu menenangkan mata yang lelah serta membuat kulit di area sekitar mata menjadi lebih cerah. Selain berfungsi sebagai eye patch, produk ini bisa juga dijadikan cleanser loh.


Komentar

Postingan Populer