8 Kesalahan Fashion yang Bisa Bikin Terlihat Lebih Tua

Memilih gaya yang salah bisa menyebabkan kamu terlihat lebih tua daripada usiamu loh. Memilih gaya fashion yang salah bisa terjadi karena ketidaktahuan, yang mana kita jarang memperhatikan gaya berpakaian orang-orang pada umumnya, atau kita yang terlalu tidak peduli dengan gaya berpakaian. Untuk kamu yang tidak ingin terlihat lebih tua dari usiamu, berikut kesalahan fashion yang harus kamu hindari.

8 Kesalahan Fashion yang Bisa Bikin Terlihat Lebih Tua

Mengenakan Atasan Model High Neck

Baju model high neck dapat memberikan kesan lebih tua. Selain ini, mengenakan aksesori pada leher juga akan membuat tampilanmu terkesan lebih tua. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menggunakan baju dengan leher terbuka.

Menggunakan Pakaian yang Kebesaran atau Kekecilan

Memakai pakaian yang tidak pas bisa memberikan kesan usia 10 tahun lebih tua daripada usia yang sebenarnya. Meski demikian, terkadang untuk kondisi-kondisi tertentu ada kalanya mengenakan pakaian kebesaran terlihat bagus.

Menggunakan Pakaian dengan Motif Terlalu Ramai

Pakaian dengan motif bunga ataupun motif lainnya yang terlihat berlebihan akan mengesankan kuno/ Oleh karena itu, lebih baik gunakan pakaian dengan warna yang lebih lembut agar terkesan lebih elegan.

Mengenakan Rok Panjang

Rok panjang dapat memberikan kesan lebih tua pada pemakainya. Bukan berarti kamu harus pakai rok mini untuk terlihat lebih muda. Kamu bisa memilih rok di bawah lutut juga bisa memberikan kesan kamu lebih muda dan segar.

Menggunakan Pakaian Serba Hitam

Mengunakan pakaian yang serba hitam beresiko membuat kerutan di wajah serta warna kulit terlihat lebih jelas.

Menggunakan Foundation Berlebihan

Gunakan foundation dengan warna yang cocok dengan skintonemu secukupnya saja. Karena jika berlebihan akan menimbulkan crack di wajah.

Menggunakan Make Up Berlebihan

Untuk memberikan kesan lebih muda, kamu bisa menggunakan make up dengan warna-warna yang soft.

Memotong Rambut Terlalu Pendek

Terkadang memotong rambut hingga pendek dapat terihat lebih fresh, namun jika terlalu pendek bisa menyebabkan kamu terlihat lebih tua dari usiamu. Untuk memberikan kesan muda, lebih baik pilih model rambut bob atau rambut panjang saja jika rambutmu cukup tebal dan sehat.


Komentar

Postingan Populer